Soal Kabar Diincar Real Madrid, Lewandowski Sebut Betah di Muenchen

Kompas.com - 20/09/2017, 16:45 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua ke gawang Mainz 05 dalam pertandingan Liga Jerman di Muenchen, Sabtu (16/9/2017). GUENTER SCHIFFMANN/AFPPenyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua ke gawang Mainz 05 dalam pertandingan Liga Jerman di Muenchen, Sabtu (16/9/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Penyerang FC Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, mengatakan bahwa dia berniat menyelesaikan kontraknya bersama klub tersebut daripada pindah ke Manchester City atau Real Madrid.

Robert Lewandowski dikabarkan menjadi incaran raksasa Spanyol, Real Madrid. Klub Liga Inggris, Manchester City, juga disebut-sebut meminatinya.

Penyerang asal Polandia tersebut mengatakan bahwa dia lebih memilih menyelesaikan kontraknya bersama Die Roten daripada pindah klub.

"Sepak bola bergerak cepat. Banyak pemain yang ingin bertahan di klubnya, tetapi kemudian kontraknya diputus," ujarnya.

"Bagi saya, situasinya jelas. Saya betah di Muenchen dan akan menyelesaikan kontrak saya sampai 2021," kata Lewandowski.

Baca juga: Lewandowski Nomor 9 Terbaik Dunia

Lewandowski menambahkan, dia sudah terbiasa dengan rumor-rumor soal kepindahan dirinya.

"Saya sudah berkarier sejak 10 tahun dan mendengar banyak spekulasi soal karier saya. Awalnya, saya sulit memahami, tetapi kini terbiasa. Semua itu tidak akan mengubah saya," tuturnya.

Lewandowski datang ke Bayern dari Borussia Dortmund pada 2014. Dia sudah mencetak 120 gol dari 155 kali penampilan. (Lariza Okiy Adisty)

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X