Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Respons Antonio Conte soal Hasil Imbang dengan Arsenal

Kompas.com - 18/09/2017, 14:46 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Antonio Conte, cukup puas dengan hasil imbang yang didapat timnya saat menjamu Arsenal di Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017) waktu setempat.

Hasil imbang 0-0 di pertandingan tersebut mengakhiri catatan selalu menang Chelsea setiap menjadi tuan rumah saat melawan Arsenal di Liga Inggris dalam enam musim terakhir.

Laga itu juga menjadi kali pertama bagi The Blues, julukan Chelsea, tidak mampu membobol gawang Arsenal dalam 18 partai terakhir di Stamford Bridge.

"Sungguh itu pertandingan bagus, kedua tim bermain terbuka dan berusaha untuk menang," kata Conte seperti dilansir Bolasport.com dari Bbc.com.

"Setiap laga melawan Arsenal selalu sulit. Kami sangat menyadari pertandingan seperti apa yang dihadapi. Kedua tim sama-sama tim bagus, itu hasil imbang yang bagus," ujar dia.

Chelsea mengalami kerugian karena kartu kuning kedua yang diberikan wasit kepada David Luiz, tiga menit sebelum akhir waktu normal babak kedua.

Hasil imbang tersebut membuat The Blues kini tertinggal tiga poin dari dua tim asal Manchester, yakni Manchester City dan Manchester United, di puncak klasemen yang sama-sama punya kemasan 13 poin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com