Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi "Si Pembunuh" Bikin Zidane Puas

Kompas.com - 18/09/2017, 12:04 WIB

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, puas dengan kinerja Borja Mayoral saat bermain di kandang Real Sociedad dalam laga pekan keempat Liga Spanyol 2017-2018. Si Pembunuh, demikian julukan Borja, berkontribusi satu gol dalam kemenangan 3-1 Real Madrid atas Real Sociedad di Stadion Anoeta, Minggu (17/9/2017) atau Senin dini hari WIB.

Penyerang berumur 20 tahun itu membuka keran gol Real Madrid pada menit ke-19. Los Blancos kembali menambah skor berkat gol bunuh diri Kevin Rodrigues (36') dan aksi Gareth Bale (61'). Rodrigues juga mencetak satu-satunya gol bagi Sociedad (28').

Baca Juga:

Mayoral Gembira Bisa Jadi Starter dan Cetak Gol untuk Real Madrid

Real Madrid Catat Rekor 11 Kemenangan Beruntun di Kandang Lawan

Hasil Liga Spanyol, Mayoral Bawa Real Madrid Bungkam Real Sociedad

"Gol memang sangat penting bagi Borja," kata Zidane selepas pertandingan.

"Saya terkesan dengan performa yang dia tunjukkan, pergerakannya, dan bagaimana cara dia membantu tim," ucap pahlawan timnas Prrancis pada Piala Dunia 1998 itu.

Bagi Mayoral, ini menjadi gol perdananya bareng Real Madrid dalam laga resmi. Sebelumnya, jebolan akademi Real Madrid itu pernah membela tim senior Los Blancos sebanyak enam kali pada musim 2015–2016 tetapi tak sanggup mencetak satu gol pun sehingga dipinjamkan ke VfL Wolfsburg pada musim berikutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com