Hasil Liga 1, PSM Taklukkan PS TNI, Barito Putera Bungkam Sriwijaya FC

Kompas.com - 10/09/2017, 17:39 WIB
Ferdinand Sinaga membela PSM Makassar saat melawan Barito Putera pada lanjutan TSC 2016 di Stadion Andi Mattalata, 21 Mei 2016. PT GTSFerdinand Sinaga membela PSM Makassar saat melawan Barito Putera pada lanjutan TSC 2016 di Stadion Andi Mattalata, 21 Mei 2016.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - PSM Makassar kembali ke tiga besar klasemen sementara Liga 1 setelah mengandaskan PS TNI dengan skor 4-1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (10/9/2017) sore WIB.

Partai pekan ke-23 Liga 1 tersebut berjalan dalam tempo sedang pada awal babak pertama.

PS TNI menciptakan percobaan ke arah gawang PSM lebih dahulu. Namun, sepakan bebas Manahati Lestusen masih mengarah ke pelukan kiper Rivki Mokodompit.

Tersentak, PSM Makassar mulai menggencarkan serangan. Pada menit ke-15, tendangan bebas jarak jauh hanya membentur mistar gawang PS TNI.

PSM mulai mendominasi penguasaan bola dan memaksa PS TNI bertahan.

Striker Pavel Purishkin menebarkan ancaman. Meneruskan umpan silang Wasyiat Hasbullah, tendangan pemain asal Uzbekistan itu masih melambung.

Berselang beberapa menit kemudian, Pavel sukses menyarangkan bola ke gawang PS TNI.

Dia mengecoh satu pemain lawan sebelum melepaskan sepakan keras ke sisi kanan gawang dan gagal ditepis kiper Dhika Bhayangkara.

Tidak mau ketinggalan, Ferdinand Sinaga menggandakan keunggulan PSM menjadi 2-0 pada menit akhir paruh pertama.

Unggul dua gol, PSM tidak mengendurkan serangan pada awal paruh kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X