Rezaldi Bersyukur Bisa Sumbang Gol bagi Timnas Indonesia

Kompas.com - 30/08/2017, 17:00 WIB
Pesepak bola Timnas U-22 Indonesia Rezaldi Hehanusa (kedua kiri) berebut bola di udara dengan pesepak bola Timnas U-22 Myanmar Than Paing (kedua kanan) pada laga perebutan medali perunggu sepak bola SEA Games XXIX di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (29/8/2017). Timnas sepak bola U-22 Indonesia menyumbang medali perunggu setelah menang 3-1 atas Myanmar. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANPesepak bola Timnas U-22 Indonesia Rezaldi Hehanusa (kedua kiri) berebut bola di udara dengan pesepak bola Timnas U-22 Myanmar Than Paing (kedua kanan) pada laga perebutan medali perunggu sepak bola SEA Games XXIX di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (29/8/2017). Timnas sepak bola U-22 Indonesia menyumbang medali perunggu setelah menang 3-1 atas Myanmar.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Rezaldi Hehanusa tampaknya tidak bisa melupakan gol spektakuler yang dilesatkan ke gawang Myanmar ketika membela timnas U-22 Indonesia

Gol itu juga yang membuat timnas U-22 menang atas Myanmar dengan skor 3-1 dalam perebutan medali perunggu SEA Games 2017 di Stadion MPS Selayang, Malaysia, Selasa (29/8/2017).

Saat dihubungi BolaSport.com, Rabu (30/8/2017), Rezaldi mengaku sangat bahagia bisa mencetak gol untuk kemenangan timnas U-22.

Bagi pemain asal klub Persija Jakarta itu, gol tersebut menjadi yang pertamanya bersama timnas Indonesia.

Perlu diketahui, Rezaldi menjadi salah satu nama terakhir yang dipanggil oleh Luis Milla ke timnas U-22 untuk mengikuti SEA Games 2017.

Pria yang akrab disapa Bule itu dipanggil setelah Milla melihat secara langsung permainan Rezaldi saat timnas U-22 ditahan imbang Persija pada Maret 2017.

"Saya merasa sangat senang sekali bisa menyumbangkan gol untuk timnas," ucap Rezaldi.

"Saya merasa tidak menyangka sekali bisa membuat gol dan saya sangat bersyukur kepada Allah yang telah memberikan saya untuk menciptakan gol di pertandingan perebutan perunggu," kata Rezaldi.

Pada ajang SEA Games 2017, Rezaldi menjadi salah satu pemain yang tidak tergantikan oleh Luis Milla.

Dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoni timnas U-22, Rezaldi hanya absen satu kali saat melawan Kamboja di babak Grup B.

Rezaldi absen disebabkan mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning yang didapatkannya saat melawan Filipina dan Vietnam.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X