Andik Vermansah Senang Bisa Kembali ke Timnas Indonesia

Kompas.com - 28/08/2017, 18:57 WIB
Pesepak bola Indonesia Andik Vermansah menggiring bola pada semi final putaran pertama AFF Suzuki Cup 2016 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2016). Indonesia memang atas Vietnam dengan skor 2-1. KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNGPesepak bola Indonesia Andik Vermansah menggiring bola pada semi final putaran pertama AFF Suzuki Cup 2016 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2016). Indonesia memang atas Vietnam dengan skor 2-1.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Andik Vermansah mengaku senang dipanggil pelatih Luis Milla untuk memperkuat tim nasional Indonesia dalam laga persahabatan melawan Fiji di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/201) pukul 16.00 WIB. Impiannya kembali membela Garuda terwujud.

"Saya senang sekali. Saya memang berharap bisa kembali memperkuat timnas," kata Andik kepada BolaSport.com, Senin (28/7/2017).

Baca Juga: Alasan Andik Vermansah Muncul Saat Indonesia Vs Kamboja

Andik merupakan satu-satunya pemain yang berkarier di luar negeri dari skuad timnas untuk laga nanti. Pemain asal Jawa Timur tersebut memperkuat Selangor FA saat ini.

Andik harus bekerja keras untuk bisa tampil pada laga nanti. Hal itu mengingat sektor gelandang yang paling gemuk. Milla memanggil 10 pemain untuk mengisi posisi gelandang.

Baca Juga: Menanti "Comeback" Andik Vermansah

Laga melawan Fiji merupakan uji coba internasional keempat Indonesia pada tahun 2017. Sebelumnya, Indonesia melawan Myanmar dengan hasil kalah 1-3 serta 0-0 saat melawan Puerto Riko.

Pertandingan persahabatan antara kedua tim ini merupakan yang pertama kalinya.

Berikut 20 nama pemain Indonesia untuk melawan Fiji:

Kiper: Kurnia Meiga (Arema FC), Andritany Ardhiyasa (Persija)

Bek: Beny Wahyudi (Arema FC), Manahati Lestusen (PS TNI), Fachruddin Aryanto (Madura United), Ahmad Jufriyanto (Persib), Abdul Rahman (Borneo FC), Ahmad Alfarizi (Arema FC)

Gelandang: Adam Alis (Arema FC), Gede Sukadana (Bali United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Fadil Sausu (Bali United), Andik Vermansyah (Selangor FA), Stefano Lilipaly (Bali United), Slamet Nurcahyo (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United), Rizki Pora (Barito Putera), M. Rahmat (PSM)

Striker: Boaz Salossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X