Susunan Pemain Indonesia Vs Vietnam, Ezra Jadi Tumpuan di Lini Depan

Kompas.com - 22/08/2017, 18:57 WIB
Ezra Walian (kanan) menyanyikan lagu kebangsaan menjelang laga SEA Games 2017 antara timnas U-22 Indonesia dan Filipina di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2017). HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORTEzra Walian (kanan) menyanyikan lagu kebangsaan menjelang laga SEA Games 2017 antara timnas U-22 Indonesia dan Filipina di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Indonesia kembali membuat beberapa perubahan jelang laga kontra Vietnam pada laga Grup B SEA Games 2017 yang bergulir di Stadion Selayang, Malaysia, pada Selasa (22/8/2017).

Beberapa pergantian dilakukan oleh pelatih Luis Milla pada laga ini dari starter dalam kemenangan 1-0 timnas atas Timor Leste sebelumnya.

Satria Tama menggantikan Kartika Ajie yang cedera di bawah mistar.

Andy Setyo Nugroho mendampingi kapten Hansamu Yama di jantung pertahanan, sementara Putu Gede kembali menempati tempat Gavin Kwan di sisi kanan lini belakang.

Milla mengatasi absennya Evan Dimas dengan menduetkan Muhammad Hargianto dan Hanif Sjahbandi sebagai duet gelandang bertahan dengan Septian David Maulana bermain di depan mereka.

Yabes Roni serta Febri Haryadi menyisir kedua sayap, sementara Ezra Walian kembali ke line up setelah Marinus Wanewar menjadi striker utama saat kontra Timor Leste.

(4-2-3-1): Satria Tama; Putu Gede, Andy Setyo, Hansamu Yama, Rezaldi Hehanusa; Hargianto, Hanif Sjahbandi; Yabes Roni, Septian David, Febri Haryadi; 10-Ezra Walian

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pelatih: Luis Milla



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.