Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi Neymar saat Diperkenalkan di Depan Publik Parc Des Princes

Kompas.com - 06/08/2017, 00:53 WIB

PARIS, KOMPAS.com - Neymar secara resmi diperkenalkan di hadapan publik Parc Des Princes sebagai pemain Paris Saint-Germain (PSG) pada Sabtu (5/8/2017). Puluhan ribu fans PSG memenuhi stadion untuk melihat pemain barunya tersebut, jelang laga pertama Ligue 1, kasta tertinggi Liga Perancis, kontra Amiens.

Baca Juga: Tanpa Neymar, PSG Raih Kemenangan dalam Laga Perdana Liga Perancis

Neymar menuju ke lapangan ditemani presiden PSG Nasser Al-Khelaifini. Para suporter meneriakkan namanya: "Neymar, Neymar, Neymar!".

Sempat beberapa saat berbincang-bincang dengan presiden PSG tersebut, Neymar menunjukkan skillnya men-juggling bola. Setelah itu, bintang berusia 25 tahun asal Brasil ini mengelilingi Parc des Princes sambil menyapa para fans dan membagikan bola.

Tidak sampai situ. Dia kemudian terlihat berlari ke belakang gawang, melepaskan jerseynya dan melemparnya ke arah penonton. Para fans langsung berebut jersey Neymar, sehingga petugas keamanan memegangi para fans yang sedang memperebutkan jersey yang dilemparkan itu.

Sayang, setelah diperkenalkan secara meriah di Parc des Princes, Neymar tidak bisa terlibat dalam pertandingan melawan Amiens SC. Debutnya tertunda karena administrasinya belum lengkap. Sertifikat transfer internasional (ITC) Neymar belum rampung hingga Jumat (4/8/2017) tengah malam.

Posisinya digantikan oleh Javier Pastore di sisi kiri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com