Kompas.com - 06/08/2017, 00:53 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

PARIS, KOMPAS.com - Neymar secara resmi diperkenalkan di hadapan publik Parc Des Princes sebagai pemain Paris Saint-Germain (PSG) pada Sabtu (5/8/2017). Puluhan ribu fans PSG memenuhi stadion untuk melihat pemain barunya tersebut, jelang laga pertama Ligue 1, kasta tertinggi Liga Perancis, kontra Amiens.

Baca Juga: Tanpa Neymar, PSG Raih Kemenangan dalam Laga Perdana Liga Perancis

Neymar menuju ke lapangan ditemani presiden PSG Nasser Al-Khelaifini. Para suporter meneriakkan namanya: "Neymar, Neymar, Neymar!".

Sempat beberapa saat berbincang-bincang dengan presiden PSG tersebut, Neymar menunjukkan skillnya men-juggling bola. Setelah itu, bintang berusia 25 tahun asal Brasil ini mengelilingi Parc des Princes sambil menyapa para fans dan membagikan bola.

Tidak sampai situ. Dia kemudian terlihat berlari ke belakang gawang, melepaskan jerseynya dan melemparnya ke arah penonton. Para fans langsung berebut jersey Neymar, sehingga petugas keamanan memegangi para fans yang sedang memperebutkan jersey yang dilemparkan itu.

Sayang, setelah diperkenalkan secara meriah di Parc des Princes, Neymar tidak bisa terlibat dalam pertandingan melawan Amiens SC. Debutnya tertunda karena administrasinya belum lengkap. Sertifikat transfer internasional (ITC) Neymar belum rampung hingga Jumat (4/8/2017) tengah malam.

Posisinya digantikan oleh Javier Pastore di sisi kiri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.