Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dipanggil Lagi oleh Indra Sjafri, Striker dari Klub Yunani Dipantau Selama Sepekan

Kompas.com - 01/08/2017, 22:49 WIB
Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Pemain yang merumput di Yunani, Charalambos Elias David, tampak hadir pada hari kedua traning camp (TC) tahap terakhir Timnas U-19 Indonesia di Yogyakarta. Striker ini akan dipantau selama satu minggu.

Charalambos Elias bukan pertama kali dipanggil bergabung dengan Timnas U-19. Sebelumnya, dia pernah dipanggil untuk mengikuti seleksi bersama sejumah pemain lain yang merumput di luar negeri.

"Bukan pemain baru, tetapi pemain dari luar negeri dulu ada enam yang terpilih. Kami panggil lagi, Elias dari Aghia Paraskevi," ujar pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, usai memimpin latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Selasa (1/8/2017) sore.

Indra Sjafri menuturkan, pemain yang menimba ilmu di tim Yunani Aghia Paraskevi ini akan dipantau kemampuannya selama satu pekan. Nantinya, jika kemampuannya bagus akan dipertimbangkan masuk ke Timnas U-19.

"Dicoba satu minggu, kami bandingkan dengan striker yang sudah ada. Kalau bagus bisa dipertimbangkan untuk masuk," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com