Kompas.com - 19/07/2017, 21:31 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE


BARCELONA, KOMPAS.com - Presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan bahwa Neymar akan bertahan di Camp Nou. 

"Neymar tidak akan meninggalkan Barcelona," kata Josep Maria Bartomeu kepada BBC Sport.

Neymar sedang ramai diisukan akan bergabung dengan klub raksasa Perancis, Paris Saint-Germain.

Bahkan, salah satu media Brasil, Esporte Interativo, dengan berani mengunggah foto Neymar menggunakan seragam PSG pada Selasa (18/7/2017).

"EKSKLUSIF! @neymarjr telah menerima tawaran dari @PSG_inside dan akan segera diumumkan dalam beberapa pekan mendatang! Informasi ini berasal dari jurnalis kami @marcelobechler," kicau akun Twitter Esporte Interativo.

Baca Juga:

Neymar sendiri baru menandatangani kontrak selama lima tahun hingga 2021 pada Oktober 2016 dengan klausul pelepasan yang terus meningkat setiap tahunnya.

Seperti dikutip Marca, saat ini klausul pelepasan yang ada di dalam kontrak Neymar bersama Barcelona sebesar 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun).

Performa Neymar memang semakin matang. Bahkan, dia berhasil menggeser posisi Lionel Messi.

Messi menjadi pemain yang paling sering melewati lawan di La Liga - kasta tertinggi Liga Spanyol - pada musim 2014-2015 dengan catatan 174 kali. Namun, takhta Messi diambil Neymar pada musim 2015-2016 (143) dan 2016-2017 (168).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.