Kompas.com - 26/06/2017, 09:33 WIB
Gianluigi Donnarumma melakukan penyelamatan saat AC Milan melawan Sampdoria pada partai Serie A di Stadion San Siro, 28 November 2015. OLIVIER MORIN/AFPGianluigi Donnarumma melakukan penyelamatan saat AC Milan melawan Sampdoria pada partai Serie A di Stadion San Siro, 28 November 2015.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MILAN, KOMPAS.com - Kiper Gianluigi Donnarumma menyatakan akan mendiskusikan soal kontrak baru bersama AC Milan. Hal tersebut akan dia lakukan selepas memperkuat tim nasional Italia pada Piala Eropa U-21.

Pada Minggu (25/6/2017) pagi, Donnarumma lewat akun Twitter-nya menyangkal bakal memecat agennya, Mino Raiola. Kicauan tersebut membuat publik beranggapan bahwa Donnarumma bener-benar akan meninggalkan Milan.

Namun, kiper berusia 18 tahun lalu mengunggah sebuah pesan melalui Instagram-nya yang menjadi kabar baik buat suporter Milan.

"Hari ini, twit saya mengundang respons yang saya tidak harapkan. Jadi untuk itulah saya meminta maaf," kata Donnarumma.

"Saya ingin kembali mengulang cinta saya untuk Milan dan suporter. Kini, semua yang ada dalam pikiran saya adalah tim nasional di mana saya berharap bisa memberikan kado bagi semua suporter," tutur Donnarumma menambahkan.

Donnarumma memang sedang berada di Polandia bersama timnas untuk melakoni Piala Eropa U-21. Dia berhasil membawa tim ke babak semifinal. Mereka akan melawan Spanyol dalam perebutan tiket final pada 27 Juni.

"Janji saya, segera setelah Piala Eropa selesai, saya akan bertemu dengan keluarga dan agen saya untuk mendiskusikan perpanjangan kontrak," tuturnya.

Dengan demikian, Donnarumma telah mengubah keputusannya. Sebelumnya, menurut agennya, Donnarumma enggan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir 2018.

Keputusan Donnarumma mengundang kecaman dari sejumlah pihak termasuk suporter saat itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.