Jadwal dan Siaran TV Pekan Ke-8 Liga 1, Kans Persipura Pimpin Klasemen

Kompas.com - 26/05/2017, 14:50 WIB
Aksi striker Persipura Jayapura, Marinus Maryanto, dalam laga kontra tuan rumah Persiba Balikpapan pada pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Gajayana, Malang, Senin (22/4/2017). SUCI RAHAYU/JUARAAksi striker Persipura Jayapura, Marinus Maryanto, dalam laga kontra tuan rumah Persiba Balikpapan pada pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Gajayana, Malang, Senin (22/4/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Kans Persipura Jayapura untuk menggeser PSM Makassar dari puncak klasemen terbuka pada pekan kedelapan.

Sementara itu, pekan pembuka pada bulan Ramadhan ini dipastikan tanpa sajian laga Perseru Serui kontra Persija Jakarta.

Persipura, yang menang dua kali beruntun di kandang, bakal menjamu Barito Putera di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (30/5/2017).

Persipura kini menempati urutan ketiga klasemen dan hanya berselisih tiga poin dengan pemimpin sementara, PSM.

Persipura tinggal berharap Persegres Gresik United mampu kembali tampil impresif saat bersua PSM di Stadion Petrokimia, Gresik, Minggu (28/5/2017).

Tim peringkat kedua, Persib, akan dijamu Bali United, tim dengan performa menanjak sejak ditangani Widodo Cahyono Putro.

Duel tersebut bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (31/5/2017).

Adapun Arema FC mencari penawar kekalahan menyesakkan dari Persela pekan lalu kala menjamu Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (28/5/2017).

Di samping itu, laga Perserui versus Persija yang sedianya tersaji pekan ini harus mengalami penundaan.

Aspek infrastruktur (lampu) markas Perseru, Stadion Marora, tidak menunjang untuk menyelenggarakan pertandingan pada malam hari.

Halaman:


Sumber JUARA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X