Kompas.com - 29/04/2017, 06:20 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, melakukan selebrasi setelah mencetak gol penalti ke gawang Leicester City pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, Madrid, Rabu (12/4/2017). PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFPPenyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, melakukan selebrasi setelah mencetak gol penalti ke gawang Leicester City pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions di Vicente Calderon, Madrid, Rabu (12/4/2017).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Jese Rodriguez menilai bahwa eks timnya, Real Madrid, tidak perlu membeli Antoine Griezmann dari rival sekotanya, Atletico Madrid.

Sebab, lini serang tim berjulukan Los Blancos sudah terlalu sesak. Bercokol nama besar seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Alvaro Morata.

Terlebih lagi, setiap klub yang meminati Griezmann, dituntut mengaktifkan klausul pelepasan dengan nilai tidak kecil, yaitu 80 juta euro (sekitar Rp 1,3 triliun).

"Ada banyak pemain lebih baik dari Griezmann di Real Madrid," tutur Jese.

Baca: Wawancara Eksklusif, Lilipaly di Antara Mimpi Promosi dan Rindu Timnas

Pendapat itu memang berdasarkan pengalaman Jese. Gara-gara kalah bersaing, dia memilih hengkang dari Real Madrid ke Paris Saint-Germain pada 2016.

Kini, Jese berstatus sebagai pemain Las Palmas, yang bakal melawan Atletico Madrid pada partai La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - di Stadion Gran Canaria, Sabtu (29/4/2017).

Menjelang pertandingan tersebut, Jese juga membahas kemungkinannya menyeberang ke Atletico Madrid.

"Dalam sepak bola, Anda tidak mengetahui di mana akan berakhir. Namun, saya tidak berpikir untuk melakukannya karena selalu menjadi penggemar Real Madrid," ucap Jese.

Sebenarnya, kepindahan antara Real Madrid dan Atletico Madrid bukanlah tabu. Sejumlah nama besar seperti Saul Niguez, Santiago Solari, dan Raul Gonzalez pernah terlibat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.