Kompas.com - 27/04/2017, 08:42 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

PALEMBANG, KOMPAS.com - Sriwijaya FC kemungkinan tidak bisa menurunkan Hilton Moreira ketika melawan Persib Bandung di Stadion Bandung Lautan Api, Sabtu (29/4/2017), dalam lanjutan Liga 1. Sebab, kondisi Hilton belum bugar.

Sekretaris Sriwijaya FC, Ahmad Haris, membenarkan hal tersebut. Menurutnya, kondisi pemain asal Brasil itu sedang tidak prima.

"Tangan kirinya masih memar," ujar Haris, Rabu (26/4).

Lanjut Haris, rasa sakit itu didapat Hilton ketika tim berjulukan Laskar Wong Kito melakoni laga terakhir melawan Borneo FC. Kini, Sriwijaya FC menunggu perkembangan.

"Sudah dicek tinggal tunggu hasilnya," timpalnya.

Dengan demikian, Hilton belum bisa dipastikan bermain dalam lawatan ke markas Maung Bandung. Meskipun demikian, Sriwijaya FC masih memiliki sejumlah pemain yang bisa menjadi pengganti, seperti Airlangga Sucipto dan TA Musafri.

"Lihat nanti. Tetapi Hilton tetap dibawa ke Bandung," ungkap Haris.

Hilton menjadi bintang ketika Sriwijaya FC menjamu Borneo FC. Dia yang mencetak gol tunggal timnya ke gawang klub asal Kalimantan Timur tersebut.

Dengan kemenangan atas Borneo FC, Laskar Wong Kito saat ini bertengger di posisi atas klasemen sementara Liga 1.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.