Kompas.com - 19/04/2017, 08:35 WIB
Arturo Vidal mencoba merebut bola dari Marco Asensio, sementara Philipp Lahm memerhatikannya dari belakang, saat Bayern Muenchen bertandang ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, pada perempat final Liga Champions, Rabu (18/4/2017). AFP/JAVIER SORIANOArturo Vidal mencoba merebut bola dari Marco Asensio, sementara Philipp Lahm memerhatikannya dari belakang, saat Bayern Muenchen bertandang ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, pada perempat final Liga Champions, Rabu (18/4/2017).
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Arturo Vidal melayangkan kritikan keras terhadap wasit setelah Bayern Muenchen dikalahkan Real Madrid pada laga penentuan babak perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (18/4/2017) waktu setempat.

Bayern kalah dengan skor 2-4 pada leg kedua dalam pertarungan yang berlangsung selama 120 menit.

Kekalahan 1-2 di Allianz Arena pada leg pertama membuat mereka tersingkir dengan agregat akhir 3-6.

Vidal menilai timnya mengalami kekalahan bukan karena bermain buruk atau faktor lain yang berkaitan dengan performa di lapangan, melainkan karena wasit yang berlaku tidak adil dan membuat keputusan-keputusan kontroversial yang merugikan Bayern.

Setidaknya, terjadi tiga keputusan penting wasit selama laga bergulir yang dianggap salah, yakni kartu kuning kedua kepada Vidal dan dua gol offside Cristiano Ronaldo.

"'Perampokan' seperti ini tidak boleh terjadi di Liga Champions," ucap Vidal seperti dilansir Marca.

"Kami ingin mengungkapkan banyak kemarahan karena pertandingan sarat intensitas seperti ini ditentukan oleh wasit. Ia sangat salah dan membuat kami tersingkir," kata Vidal. (Wisnu Nova Wistowo)



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X