Harry Kane: Chelsea Masih Bisa Dikejar

Kompas.com - 11/02/2017, 15:20 WIB
Ekspresi penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, setelah mencetak gol dari titik penalti dalam pertandingan Premier League melawan West Ham United di White Hart Lane pada 19 November 2016. Laga ini dimenangi Spurs dengan skor 3-2.  Ian KINGTON / AFPEkspresi penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, setelah mencetak gol dari titik penalti dalam pertandingan Premier League melawan West Ham United di White Hart Lane pada 19 November 2016. Laga ini dimenangi Spurs dengan skor 3-2.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Striker Tottenham, Harry Kane, meyakini bahwa pemuncak klasemen Premier League, Chelsea, masih bisa dikejar.

Saat ini, Tottenham telah mengumpulkan 50 poin, tertinggal sembilan angka dari Chelsea, dari 24 pertandingan.

Namun, Kane mengatakan bahwa dirinya tidak akan menyerah untuk mengejar Chelsea dalam mendukung usaha tim untuk meraih gelar Premier League.

"Saya pikir Chelsea masih dalam jangkauan. Beda sembilan poin, itu hanya tiga pertandingan," kata striker timnas Inggris ini, seperti dikutip dari FourFourTwo.com, Sabtu (11/2/2017).

"Di liga, tidak ada permainan yang mudah dan Chelsea tahu itu. Mereka berada dalam bentuk permainan yang baik, tetapi yang bisa kita lakukan adalah terus memenangi pertandingan. kita lihat apa yang terjadi," ucapnya.

Kane berharap Chelsea akan kehilangan poin dan meyakini bahwa apa pun di Premier League masih bisa terjadi.

 

Dia mencontohkan kekalahan tak terduga yang dialami saingan lain, yakni Liverpool kalah dari Hull dan Arsenal dikandaskan Watford.

"Mudah-mudahan Chelsea kehilangan beberapa poin. Memang benar mereka memiliki keunggulan sembilan poin, tetapi di Premier League, apa pun masih bisa terjadi. Liverpool kalah dari Hull dan Arsenal takluk melawan Watford baru-baru ini, dan yang menduga itu?" ujarnya.

"Hal-hal seperti itu masih bisa terjadi di Premier League dan kami harus siap untuk mengambil keuntungan jika mereka melakukan kesalahan," ujarnya.

Perjuangan Kane dkk dalam mengejar Chelsea akan diuji saat mereka bermain tandang melawan Liverpool dalam lanjutan laga Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (11/2/2017).

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X