Kompas.com - 30/01/2017, 19:50 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LONDON, KOMPAS.com - Arsene Wenger menilai Karim Benzema kerap digosipkan ke Arsenal karena sang pemain berasal dari Perancis.

Salah satu media Spanyol, Diario Gol, memberitakan bahwa Real Madrid telah menawarkan Benzema kepada Arsenal dan Chelsea pada bursa transfer kali ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, Arsenal memang sudah beberapa kali dikaitkan dengan Benzema. Namun, pelatih asal Perancis itu menegaskan bahwa dia sedang tak membutuhkan striker anyar.


"Benzema sering dihubungkan dengan kami karena dia berasal dari Perancis. Namun, nyatanya kami tak perlu membeli striker lagi," kata Wenger seperti dilansir Sky Sports.

"Di lini depan, kami sudah punya pemain bagus dan tak perlu membeli pemain baru. Kami sudah mendapatkan apa yang diperlukan," tuturnya.

Saat ini, Arsenal memang sudah mempunyai striker seperti Alexis Sanchez, Olivier Giroud, dan Danny Welbeck.

Nama terakhir baru pulih dari cedera panjang. Ia tampil begitu impresif saat Arsenal menyingkirkan Southampton pada ajang Piala FA, 28 Januari lalu.

Dalam laga tersebut, Welbeck sukses dua kali menjebol gawang Southampton, serta mengkreasi satu assist untuk gol Theo Walcott.


Arsenal pun sedang menduduki peringkat kedua pada klasemen sementara Premier League dengan mengemas 47 poin dari 22 laga.

Mereka tertinggal delapan angka dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Meski demikian, Arsenal berpeluang memangkas jarak tersebut pada laga pekan selanjutnya, mengingat Chelsea akan bertandang ke markas Liverpool yang sedang haus kemenangan.

Adapun Arsenal sendiri akan berhadapan dengan Watford, klub penghuni peringkat ke-14.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Sky Sports


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.