Konfirmasi Manchester United soal Kebakaran di Old Trafford

Kompas.com - 30/01/2017, 18:38 WIB
Stadion Old Trafford Dok. PokernewsStadion Old Trafford
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MANCHESTER, KOMPAS.com - Stadion yang menjadi markas Manchester United, Old Trafford, mengalami kebakaran kecil pada Senin (30/1/2017) pagi waktu setempat. Kejadian ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh pihak klub.

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 07.00 waktu setempat atau 14.00 WIB. Namun, hal ini tidak menimbulkan kerusakan besar.

Kebakaran tersebut diakibatkan oleh aliran listrik di Sir Bobby Charlton Stand atau tribune bagian selatan. Belum diketahui penyebab kebakaran itu, namun mungkin karena berkaitan dengan kelistrikan.

Beruntung, kejadian tersebut berhasil teridentifikasi pihak pengelola dengan cepat. Tim pemadam segera tiba dan berhasil menjinakkan api dengan cepat.

"Klub ingin mengkonfirmasi telah terjadi kebakaran kecil yang disebabkan oleh listrik dan berhasil teridentifikasi dengan cepat di Sir Bobby Charlton Stand sekitar pukul 7 pagi," tulis pernyataan klub di situs resmi.

"Tim pemadam kebakaran segera tiba dan berhasil mengendalikan keadaan dengan cepat serta efektif. Hanya ada sedikit kerusakan dan tidak ada yang terluka."


Belum diketahui juga bahwa kejadian ini akan berdampak seperti apa kepada pertandingan Man United berikutnya menghadapi Hull City di ajang Premier League, Rabu (1/2/2017).

Beberapa jam sebelum kejadian pun, Man United baru saja menggunakan Old Trafford untuk menjamu Wigan Athletic dalam pertandingan ronde keempat Piala FA, Minggu malam (29/1/2017). (Verdi Hendrawan)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X