Kompas.com - 27/01/2017, 07:15 WIB
Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro bersama Supardi Nasir usai pertandingan Persib Bandung vs Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/2/2016) KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro bersama Supardi Nasir usai pertandingan Persib Bandung vs Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/2/2016)
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BANDUNG, KOMPAS.com - Keinginan untuk mengulang kejayaan Persib Bandung mengiringi niat Supardi Nasir untuk kembali berseragam Maung Bandung. Bahkan, dia mengaku punya firasat bisa kembali menorehkan catatan positif bersama Persib.

"Aku sempet ngobrol sama teman-teman lebih ke masih pengen berprestasi dan aku lihat peluang yang ada saat ini ada di sini (Persib)," kata Supardi saat ditemui di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (26/1/2017) siang.

Full back berusia 33 tahun itu menegaskan, tak ada paksaan maupun perkara bersama Sriwijaya FC hingga akhirnya ia memutuskan kembali hijrah ke Persib.

"Itu lebih ke feeling aku, karena aku ke sini bukan karena ada tekanan siapapun, termasuk orang tua juga nggak bisa apa-apa kalau aku sudah nentuin pilihan bermain, apalagi orang lain," ungkapnya.

Kendati tak muda lagi, Supardi mengaku semangatnya masih belum habis. Sebab itu, ia pun masih menyimpan dorongan besar untuk kembali mengangkat trofi bersama Persib.

"Yang utama aku masih pengen berprestasi dan dilihat Persib punya peluang besar, namun bukan berarti aku mengecilkan tim lain dan kebetulan keluarga juga support aku di sini," ungkapnya.

Alasan lain yang membuatnya kembali pindah ke Bandung adalah kondisi sang istri yang tengah sakit dan saat ini perlu menjalani pengobatan di Bandung.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X