Agen Bacca Ungkap Titik Terang Masa Depan Kliennya

Kompas.com - 09/01/2017, 18:48 WIB
Striker AC Milan, Carlos Bacca, merayakan gol ke gawang Cagliari dalam laga Serie A, di Stadion San Siro, Minggu (8/1/2017) waktu setempat. FILIPPO MONTEFORTE/AFPStriker AC Milan, Carlos Bacca, merayakan gol ke gawang Cagliari dalam laga Serie A, di Stadion San Siro, Minggu (8/1/2017) waktu setempat.
|
EditorNugyasa Laksamana

MILAN, KOMPAS.com - Sejumlah klub melayangkan tawaran untuk Carlos Bacca. Namun, agen striker asal Kolombia itu menyatakan bahwa kliennya bahagia di AC Milan.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Bacca tengah diminati oleh sejumlah klub asal China, yakni Beijing Guoan, Tianjin Quanjian, Guangzhou Evergrande, dan Shanghai Shenhua.

Bahkan, Beijing Guoan kabarnya telah melayangkan tawaran sebesar 30 juta euro untuk Bacca, dan bakal memberikan gaji 10 juta euro per musimnya.

Meski demikian, berdasarkan penuturan sang agen, Sergio Barila, Bacca sudah merasa betah di AC Milan dan siap melanjutkan petualangannya di klub tersebut.


Terlebih lagi, Bacca baru saja menjadi pahlawan kemenangan AC Milan atas Cagliari di Stadion San Siro, Minggu (8/1/2017) waktu setempat.

Dalam laga itu, Bacca mencetak gol tunggal kemenangan Rossoneri pada menit ke-88.

"Kemarin dia sangat bahagia. Kami selalu tenang dan sadar bahwa dia akan kembali mencetak gol menentukan yang selalu dia lakukan sebelumnya," ujar Barila kepada Tuttomercatoweb.

"Bacca bahagia di Milan dan klub juga puas dengan penampilannya. Tak ada alasan bagi dia untuk pergi," tutur dia.

Barila memang tak menampik adanya tawaran besar dari beberapa klub China. Namun, Bacca menolaknya.

Sejak dibeli dari Sevilla pada Juli 2015, Bacca sudah menorehkan 27 gol dari 59 pertandingan di berbagai kompetisi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X