Ronaldo Pamerkan Mobil Mewah Baru Miliknya

Kompas.com - 29/12/2016, 07:01 WIB
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menampilkan selebrasi barunya seusai membobol gawang Atletico Madrid, dalam laga La Liga di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (20/11/2016). GERARD JULIEN/AFPPemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menampilkan selebrasi barunya seusai membobol gawang Atletico Madrid, dalam laga La Liga di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (20/11/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MADRID, KOMPAS.com - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menghebohkan para netizen setelah memamerkan kendaraan baru miliknya melalui media sosial Instragram.

Raihan gelar juara Liga Champions, Piala Eropa, Piala Dunia Antarklub, serta penghargaan Ballon d'Or menjadi pembuktian betapa suksesnya karier Ronaldo pada 2016.

Selain itu, Ronaldo juga baru dinobatkan sebagai Olahragawan Terbaik Eropa 2016, serta menjadi Pemain Terbaik versi Globe Soccer.

Sejumlah kesuksesan itu tentunya dirayakan oleh Ronaldo. Salah satunya adalah dengan membeli sebuah mobil mewah yang telah dikendarainya saat hendak menjalani sesi latihan klub, Rabu (28/12/2016).

Mobil mewah itu adalah Mercedes AMG GLE yang harganya diyakini mencapai 115 ribu euro (atau sekitar Rp 1,6 miliar).

 

New beast

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on Dec 28, 2016 at 5:02am PST


Pada musim ini, Ronaldo tercatat sudah menyarangkan 10 gol untuk Real Madrid. Jumlah itu dia dalam 11 pertandingan.

Ronaldo dkk akan kembali beraksi saat Real Madrid berhadapan dengan Sevilla dalam ajang Copa del Rey. Laga akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, 4 Januari 2017.

Tiga hari berselang, giliran Granada yang akan menjadi lawan El Real pada kompetisi La Liga.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Instagram
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X