Barcelona Tidak Pernah Meragukan Alcacer

Kompas.com - 22/12/2016, 09:58 WIB
Para pemain Barcelona merayakan gol Paco Alcacer ke gawang Hercules pada lanjutan Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Rabu (21/12/2016). JOSEP LAGO/AFPPara pemain Barcelona merayakan gol Paco Alcacer ke gawang Hercules pada lanjutan Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Rabu (21/12/2016).
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku tidak pernah meragukan kualitas Paco Alcacer sebagai seorang striker.

Hal itu dikatakan Enrique setelah pertandingan melawan Hercules pada lanjutan Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Rabu (21/12/2016). Satu dari tujuh gol Barcelona di cetak oleh Alcacer.

Buat Alcacer, lesakan itu menjadi kali pertama selama berseragam Barcelona. Sebelumnya, dia sempat absen mencetak gol dalam sepuluh pertandingan beruntun.

Diklaim Enrique, selama periode negatif, Alcacer tetap mendapatkan kepercayaan dari tim.

"Saya merasa tidak ada yang salah. Hal seperti ini kerap terjadi dalam sepak bola, meskipun kami menantikan gol pertamanya," ucap Enrique.

"Kami mengenal kualitas Alcacer. Dia tidak pernah diragukan. Kini, saya pun merasa puas dengan performa dia dan pemain lainnya," kata sang pelatih.

Laga kontra Hercules juga menjadi yang terakhir untuk Barcelona pada 2016. Barcelona baru bertanding lagi melawan Villarreal pada partai lanjutan La Liga di Stadion El Madrigal, 8 Januari 2017.

"Sebuah malam hebat untuk menutup tahun ini," kata pelatih berusia 46 tahun itu.

Juara Insiden-insiden Penting di Pekan Ke-15 Bundesliga

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X