Ucapan Selamat dari Jokowi yang Tonton Timnas via "Streaming" di Iran

Kompas.com - 14/12/2016, 21:32 WIB
Presiden Joko Widodo menyaksikan perjuangan timnas Indonesia di final Piala AFF 2016 via laptop di Iran, Rabu (14/12/2016). Twitter @jokowiPresiden Joko Widodo menyaksikan perjuangan timnas Indonesia di final Piala AFF 2016 via laptop di Iran, Rabu (14/12/2016).
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com — Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tetap bisa menyempatkan diri menyaksikan pertandingan final pertama Piala AFF 2016 antara tim nasional Indonesia dan Thailand, Rabu (14/12/2016).

Indonesia menang 2-1 pada laga tersebut. Sempat tertinggal oleh gol Teerasil Dangda (33'), timnas bangkit pada babak kedua dan memenangi laga berkat gol Rizky Pora (65') dan Hansamu Yama (70').

Jokowi tak bisa hadir menyaksikan perjuangan timnas di Stadion Pakansari karena tengah melakukan kunjungan kerja ke Iran. Wakil Presiden Jusuf Kalla mewakili dia untuk memberi dukungan langsung kepada timnas. 

Namun, Jokowi tetap bisa menyaksikan diri perjuangan Boaz Solossa dkk via live streaming di komputer jinjingnya. Dia pun bangga atas perjuangan timnas memenangi laga. 

"Selamat untuk tim nasional Indonesia," kicau Jokowi di akun Twitter pribadinya.

Timnas mempunyai modal bagus menjelang final kedua di Bangkok, Sabtu (17/12/2016). Pemenang final pertama Piala AFF biasanya selalu menjadi juara turnamen pada tahun tersebut.

Baca juga: Timnas Menang, Laptop Jokowi Malah Ramai Dibicarakan Netizen

Baca tentang
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X