Mengapa Balotelli Tidak Bisa Kembali ke Inter?

Kompas.com - 09/12/2016, 10:32 WIB
VALERY HACHE/AFP Gestur penyerang Nice, Mario Balotelli, dalam partai Ligue 1 lawan Olympique Lyon di Allianz Riviera, Nice, 14 Oktober 2016.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

Sumber RAI

KOMPAS.com - Striker OGC Nice, Mario Balotelli, mengaku tidak bisa kembali ke Inter Milan lantaran statusnya sebagai penggemar AC Milan.

Balotelli merupakan lulusan Akademi Inter dan sempat menghabiskan tiga tahun di sana. Berkali-kali, pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan bakal kembali ke Inter.

Akan tetapi, menurut Balotelli, wacana tersebut sulit direalisasikan karena hubungan buruknya dengan suporter Inter.

Relasi Balotelli dengan Interisti - sebutan suporter Inter - memang tidak terlalu baik karena sang pemain diketahui mendukung Milan. Dia juga sempat menjalani dua periode di I Rossoneri - julukan Milan.

"Tidak ada yang mustahil, tetapi kembali ke Inter sangat sulit buat saya. Apabila harus kembali ke Italia, saya hanya memikirkan Milan," tutur Balotelli kepada Rai.

"Saya memang selalu menjadi pendukung Milan, meskipun pernah bermain untuk Inter," ucap dia.

Namun, Balotelli belum memikirkan rencana kembali ke Italia dalam waktu dekat. Dia ingin fokus membawa Nice sebagai juara Ligue 1 musim 2016-2017.

Berkat bantuan enam gol dari Balotelli, Nice kini masih menguasai puncak klasemen dengan keunggulan tiga poin atas Monaco.

"Saya mau mencoba menjadi juara liga di sini. Apabila menjalani musim bagus, saya berpeluang memenangi Ballon d'Or," kata Balotelli.

Kompas TV Indonesia Tuan Rumah Leg 1 Final Piala AFF

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X