Higuain Terima Ancaman Pembunuhan

Kompas.com - 25/11/2016, 18:12 WIB
GIUSEPPE CACACE/AFP Ekspresi penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, setelah mencetak gol mantan klubnya, Napoli, dalam laga Serie A di Stadion Juventus, Sabtu (29/10/2016) waktu setempat.


TURIN, KOMPAS.com - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, berada dalam pengawasan 24 jam setelah penyerang Argentina tersebut menerima ancaman pembunuhan. Demikian diberitakan Novella 2000.

"Higuain mengkhawatirkan hidupnya," tulis Novella 2000.

Menurut media tersebut, Higuain dalam pengawasan 24 jam selama dua pekan terakhir. 

El Pipita - julukan Higuain - juga mendapatkan pengawalan dari sejumlah pria yang tergabung dalam DIGOS (Division of General Investigations and Special) saat berpergian.

Penjagaan ketat tersebut terkait ancaman pembunuhan yang diterimanya dari orang tidak dikenal.

Ancaman pembunuhan yang ditujukan kepada Higuain disinyalir terkait penampilan buruk penyerang berusia 28 tahun tersebut bersama Argentina.

Tengok saja, Higuain hanya mampu mencetak satu gol dari empat penampilan terakhirnya di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Catatan tersebut berbanding terbaik kala Higuain tampil bersama Juventus. Sejauh ini, Higuain telah mencetak 9 gol dari 17 penampilan di semua kompetisi. Dia pun untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak Juve. 

Meski begitu, Juventus membantah kabar Higuain telah mendapatkan ancaman pembunuhan. Sang pemain pun belum merilis komentar apa pun terkait hal tersebut.

Saat ini, Higuain sedang mengalami cedera. Dia diperkirakan bisa memperkuat Si Nyonya Besar saat melawan Genoa pada akhir pekan ini.

Juara Aksi-Aksi Penyelamatan Gemilang Pekan ke-12 Premier League


 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


EditorJalu Wisnu Wirajati
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X