Kompas.com - 21/11/2016, 10:25 WIB
|
EditorNugyasa Laksamana

MADRID, KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo memperlihatkan selebrasi baru saat membawa Real Madrid menang 3-0 atas Atletico Madrid, dalam lanjutan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (19/11/2016) waktu setempat.

Pada pertandingan itu, Ronaldo bermain sangat gemilang. Pria 31 tahun tersebut mempertegas kualitasnya dengan memborong seluruh gol Real Madrid ke gawang Atletico.

Uniknya, Ronaldo merayakan salah satu golnya dengan cara yang berbeda dari biasanya.

Seusai mencetak gol kedua, ia terlihat melakukan selebrasi seperti layaknya orang yang sedang berjongkok sambil berpikir.

Sebagian orang langsung mengaitkan selebrasi Ronaldo itu dengan patung karya seniman asal Perancis, Auguste Rodin, yang dikenal dengan nama Le Penseur (pemikir).

Ronaldo pun tampaknya terkesan dengan perayaan gol barunya tersebut.

Dia mengulangi selebrasi itu bersama sang buah hati dan sekelompok anak-anak dalam foto yang diunggahnya di Instagram.

Selebrasi "pemikir" ala Ronaldo juga mulai ramai dibahas di media sosial. Bahkan, beberapa orang mengeditnya untuk dijadikan hiburan.

 

 

The boys make fun of me ????????????

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on Nov 20, 2016 at 8:06am PST

 

Kemenangan atas Atletico memperkokoh posisi Real Madrid di puncak klasemen La Liga. Kini, Ronaldo dkk unggul empat poin dari FC Barcelona yang menduduki urutan kedua.

Pada laga pekan selanjutnya, Real Madrid akan berhadapan dengan Sporting Gijon. Partai itu akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (26/11/2016).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.