Kompas.com - 08/11/2016, 18:02 WIB
Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, saat gagal mengantisipasi bola tendangan gelandang Stoke City, Charlie Adam pada lanjutan laga Premier Laegue di Stamford Bridge, Sabtu (4/4/2015). Dok. MirrorKiper Chelsea, Thibaut Courtois, saat gagal mengantisipasi bola tendangan gelandang Stoke City, Charlie Adam pada lanjutan laga Premier Laegue di Stamford Bridge, Sabtu (4/4/2015).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, membahas peluang dirinya pindah ke Real Madrid atau Atletico Madrid.

Media-media Eropa memang sering mengaitkan pemain asal Belgia itu dengan Real Madrid dan Atletico. Dia diproyeksikan berdiri di bawah mistar Real Madrid, yang kekosongan nama besar setelah kepergian Iker Casillas.

Adapun dengan Atletico, Courtois memiliki ikatan khusus. Dia sempat menjalani masa pinjaman di sana dari 2011 hingga 2014.

Fakta tersebut tidak lantas melebarkan jalan Courtois untuk kembali ke ibu kota Spanyol.

"Saya tidak pernah berbicara tentang kemungkinan kembali ke Atletico Madrid. Saya juga tidak pernah menjalin kontak dengan Real Madrid," tutur Courtouis.

"Tidak seorang pun mengetahui apa yang terjadi pada masa mendatang. Namun, saya merasa bahagia di Chelsea," ucap dia.

Sebaliknya, Chelsea juga sangat bergantung kepada Courtois. Dia tidak pernah absen dalam sebelas partai Premier League musim 2016-2017.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.