Kompas.com - 27/09/2016, 10:34 WIB
Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, kembali mengalami cedera serius. Ia pun terancam tak bisa membela Italia di ajang Piala Eropa 2016. MARCO BERTORELLO/AFPGelandang Juventus, Claudio Marchisio, kembali mengalami cedera serius. Ia pun terancam tak bisa membela Italia di ajang Piala Eropa 2016.
EditorJalu Wisnu Wirajati

ZAGREB, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tetap menargetkan kemenangan saat timnya berhadapan dengan Dinamo Zagreb pada lanjutan Liga Champions, kendati sejumlah pilar harus absen.

Empat pemain Juventus bakal absen dalam lawatan ke markas Dinamo, Stadion Maksimir, untuk laga fase grup Liga Champions, Selasa (27/9/2016) atau Rabu dini hari WIB.

Keempat pemain itu adalah duo bek tengah, Medhi Benatia dan Daniele Rugani, serta gelandang Claudio Marchisio dan Kwadwo Asamoah.

Benatia dan Marchisio merupakan pasien lama. Secara berturut-turut, mereka mengalami cedera paha dan ligamen lutut.

Adapun Rugani dan Asamoah ialah korban terbaru. Mereka tumbang pada laga Serie A di kandang Palermo (24/9/2016) karena masalah di lutut.

Khusus Asamoah, dirinya menjalani operasi meniscectomy di lutut kanan pada Senin (26/9/2016). Pemain Ghana berusia 27 tahun itu diperkirakan harus menjalani masa penyembuhan selama 45 hari.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski tanpa diperkuat Asamoah cs, materi skuat Juventus masih tetap mentereng dibandingkan tuan rumah.

Setelah gagal memetik kemenangan pada matchday pertama akibat ditahan Sevilla 0-0, Juve kini menargetkan tiga poin di Zagreb sebagai hal mutlak.

"Kami akan mengambil tiga poin. Saat ini kami tidak tahu berapa angka yang dibutuhkan untuk finis di peringkat pertama atau kedua di fase grup," kata Allegri di situs resmi klub.

"Kami hanya tahu laga di Zagreb nanti akan sulit," tutur sang pelatih yang tak mau memandang remeh sang rival dari Kroasia. (Beri Bagja)

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.