Kompas.com - 21/09/2016, 05:47 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

MADRID, KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale kini telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Real Madrid. Keduanya sempat absen membela Los Merengues akibat cedera.

Ronaldo dan Bale absen membela Real Madrid saat menghadapi Espanyol di Stadion RCDE, Minggu (18/9/2016). Tim arahan pelatih Zinedine Zidane itu pun sempat mengalami kesulitan.

Jelang pertandingan tersebut, Ronaldo absen karena terserang virus flu. Sedangkan Bale mengalami cedera pangkal paha pada laga sebelumnya kontra Sporting CP pada ajang Liga Champions.

Beruntung bagi Real Madrid, Jamez Rodriguez dan Karim Benzema sukses mencetak gol dan membawa tim meraih kemenangan 2-0 atas Espanyol.

Hasil tersebut juga membuat Real Madrid menyamai rekor FC Barcelona yang pernah meraih 16 kemenangan secara berturut-turut di ajang La Liga.

Selain itu, tiga poin dari laga tersebut juga membuat Los Merengues sukses mempertahankan raihan poin sempurna pada awal musim 2016-2017 sekaligus mengukuhkan diri di puncak klasemen dengan 12 poin.

Kini, Ronaldo dan Bale kemungkinan sudah bisa tampil pada laga berikutnya menghadapi Villarreal di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (21/9/2016). Zidane tentu sangat berharap kepada ketajaman kedua pemain tersebut.

Tiga poin dari laga kontra Villarreal juga akan membuat Real Madrid menjadi tim pertama pada sepanjang sejarah La Liga yang mampu meraih 17 kemenangan secara beruntun.

La Liga pun kini menjadi prioritas utama Real Madrid untuk dimenangi pada musim 2016-2017. Pasalnya, terakhir kali Los Merengues menjadi juara pada 2011-2012 atau lima musim lalu. (Verdi Hendrawan)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.