Lewandowski Bicara soal Real Madrid

Kompas.com - 31/08/2016, 21:45 WIB
Robert Lewandowski merayakan gol Polandia ke gawang Portugal pada perempat final Piala Eropa 2016, Kamis (30/6/2016). BORIS HORVAT/AFPRobert Lewandowski merayakan gol Polandia ke gawang Portugal pada perempat final Piala Eropa 2016, Kamis (30/6/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MUENCHEN, KOMPAS.com - Penyerang Robert Lewandowski mengaku tidak mau terlalu terburu-buru memperpanjang kontraknya dengan Bayern Muenchen. Namun, dia mengaku yakin kesepakatan akan terealisasi dalam waktu dekat.

Penyerang asal Polandia tersebut bergabung dengan Die Bayern dari Borussia Dortmund pada 2014. Saat itu, Lewandowski langsung diikat kontrak selama 5 tahun hingga 2019.

"Tidak perlu tergesa-gesa. Saya sudah menjelaskan bahwa Bayern bisa berbicara denga saya kapan pun. Saya yakin ada sebuah solusi," kata Lewandowksi.

"Pernyataan Ancelotti (menolak transfer) berarti banyak buat saya. Sejak hari pertama di klub, dia telah menyatakan klub tidak akan menjual saya, membuat saya bangga," sambung Lewandwoski.

Rumor yang berkembang, Lewandowski menjadi incaran Real Madrid. Namun, dia mengaku tidak pernah mempertimbangkan untuk bergabung dengan klub raksasa asal Spanyol tersebut.

"Kabar tersebut tidak mengganggu saya. Saya tidak mendengar soal klub lain yang tertarik kepada saya setiap hari. Bayern telah membuat pernyataan jelas bahwa saya tidak dijual. Jadi tidak lagi yang perlu dibicarakan," tuturnya.

Sejauh ini, Lewandowski telah merasakan 4 gelar bersama Bayern yakni 2 gelar Bundesliga, dan masing-masing trofi DFB Pokal serta Piala Super Jerman.

Kompas TV Lucas Perez Berlabuh di Arsenal

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X