Kompas.com - 13/08/2016, 20:26 WIB
|
EditorFerril Dennys

HULL, KOMPAS.com - Sang juara bertahan Premier League, Leicester City, menelan kekalahan 1-2 dari tim promisi Hull City, pada pertandingan pembuka Premier League musim 2016-2017 di KCOM Stadium, Sabtu (13/8/2016). 

Leicester tampil menguasai pertandingan tetapi tak mampu mencetak gol. Penyababnya adalah penyelesaian akhir buruk yang diperagakan Jamier Vardy dan kawan-kawan.

Pada menit ke-42, misalnya, Riyad Mahrez berhasil menembus kotak penalti dan melepaskan tembakan keras tetapi bola melenceng.

Vardy juga gagal menunjukkan ketajamannya saat bola hasil tendangannya melenceng pada menit ke-43.

Kegagalan The Foxes memanfaatkan kesempatan harus dibayar mahal. Sang juara bertahan dipaksa tertinggal lebih dulu setelah Adama Diomande mencetak gol pada menit ke-45+2.

Berawal dari sepak pojok, Curtis Davies melepaskan tandukan yang sempat ditepis oleh kiper Kasper Schmeichel .

Bola liar tersebut langsung disambut oleh tendangan salto dua pemain Hull, Adama dan Abel Hernandez. Namun, Adama-lah yang tercatat mencetak gol dengan memanfaatkan bola dari Hernandez.


Leicester baru bisa mencetak gol balasan saat mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-46.

Pemain Leicester, Demarai Gray, dijatuhkan Tom Huddlestone di kotak terlarang. Mahrez yang maju sebagai algojo sukses menyarangkan bola.

Namun, Leicester kembali menderita setelah Schmeichel takluk pada menit ke-56. Kali ini, kiper asal Jerman tersebut gagal membendung bola hasil sepakan keras Robert Snodgrass.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.