Kompas.com - 04/08/2016, 11:53 WIB
Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, bergembira usai membawa timnya menang 3-0 atas Villarreal, dalam laga semifinal kedua Liga Europa di Stadion Anfield, Kamis (5/5/2016) atau Jumat dini hari WIB., OLI SCARFF/AFPPenyerang Liverpool, Daniel Sturridge, bergembira usai membawa timnya menang 3-0 atas Villarreal, dalam laga semifinal kedua Liga Europa di Stadion Anfield, Kamis (5/5/2016) atau Jumat dini hari WIB.,
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Kehadiran striker-striker baru di Liverpool FC tak membuat gentar Daniel Sturridge. Ia menyatakan siap bertarung untuk memperebutkan tempat di tim utama.

Liverpool menambah amunisi pada bursa musim panas 2016 dengan mendatangkan Sadio Mane dari Southampton. Mereka juga mengangkut gelandang serang Georginio Wijnaldum dari Newcastle United.

Selain dua nama di atas, The Reds punya stok penyerang lainnya. Sebut saja Christian Benteke, Divock Origi, dan Danny Ings.

Saat ditanya tentang peluang menjadi striker utama di skuad asuhan Juergen Klopp, Sturridge menjawab dengan penuh percaya diri.

"Saya akan membiarkan kaki saya berbicara," tutur juru gedor timnas Inggris itu dilansir The Mirror.

"Kalian sudah mengenal saya sejak lama dan saya percaya kepada diri sendiri. Jadi, tidak ada lagi yang perlu saya katakan," kata Sturridge.

Sinar Sturridge kurang terang pada musim 2015-2016. Cedera lutut, hamstring, dan pinggul membuat pemain berusia 26 tahun itu absen dalam 23 pertandingan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebanyak 25 laga dilakoni Sturridge pada musim tersebut. Ia menghasilkan 13 gol dan dua assist. (Ade Jayadireja)



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.