Matic Masuk Daftar Pemain Incaran Real Madrid

Kompas.com - 01/08/2016, 12:02 WIB
Gelandang Chelsea, Nemanja Matic. ADRIAN DENNIS / AFPGelandang Chelsea, Nemanja Matic.
|
EditorEris Eka Jaya

MADRID, KOMPAS.com — Isu transfer yang mengaitkan nama Nemanja Matic kembali menyeruak. Kali ini, giliran Real Madrid yang dikabarkan meminati gelandang bertahan Chelsea itu.

Sejatinya, Paul Pogba menjadi target utama Madrid untuk memperkuat sektor tengah. Namun, Los Blancos terpaksa mencari alternatif lain lantaran bintang Juventus itu semakin dekat ke Manchester United.

Madrid lantas beralih ke Matic. Kabar dari media Spanyol yang berbasis di Barcelona, Sport, menyebutkan bahwa Madrid sudah mulai mengontak Chelsea guna menjajaki transfer sang pemain.

Bukan perkara mudah bagi Madrid untuk bisa memiliki Matic. Juventus juga dikabarkan mengincar pemain yang sama guna menggantikan peran Pogba.

Matic masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2020. Dibutuhkan setidaknya 40 juta euro (Rp 586 miliar) untuk mengangkut gelandang asal Serbia itu.

Chelsea mengeluarkan 21 juta pounds ketika memboyong Matic dari Benfica pada bursa transfer musim dingin 2014. Menurut Transfermarkt, harga pasar Matic saat ini adalah 32 juta pounds.

Matic menjadi salah satu pemain kunci Chelsea ketika menjuarai Premier League 2014-2015. Ia tampil impresif dengan torehan satu gol dan tiga assist.

Isu kepergian Matic dari Chelsea pun lantas berembus. Ia disebut-sebut akan didepak karena dipandang tidak cocok dengan gaya bermain manajer baru, Antonio Conte. (Ade Jayadireja)



Sumber JUARA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X