Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelandang Anyar Barcelona Terima Ucapan Selamat dari Ronaldo

Kompas.com - 29/07/2016, 21:13 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber ESPN FC


BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang anyar FC Barcelona asal Portugal, Andre Gomes, mengaku menerima ucapan selamat dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ucapan selamat dari Ronaldo tersebut terkait kepindahan Gomes dari Valencia ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Keputusan Gomes bergabung dengan Barcelona membuat Real Madrid gigit jari. El Real, julukan Real Madrid, dikabarkan media-media Spanyol, juga tertarik kepada Gomes.

"Saya berbicara dengan Cristiano Ronaldo. Dia mengucapkan selamat kepada saya dan saya senang menerima ucapan selamat dari dia," kata Ronaldo kepada TV3.

Terlepas dari itu, Gomes mengaku akan bersikap profesional bila bertemu Ronaldo dalam suatu pertandingan. Bagi pemain berusia 22 tahun tersebut, Ronaldo adalah rival untuk timnya.

"Saat ini, saya akan tetap menjadi seorang musuh dari Cristiano, seperti yang pernah saya lakukan sebelumnya (di Valencia). Tidak ada pertemanan di lapangan," tuturnya.

"Saya senang bisa bersama dia di tim nasional. Untuk saat ini yang saya sangat inginkan adalah menikmati bermain bersama Messi," lanjut Gomes. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com