Juventus Tegaskan Tidak Bernegosiasi soal Higuain

Kompas.com - 19/07/2016, 05:39 WIB
Gonzalo Higuain tampil gemilang saat Napoli menang atas Frosinone pada laga pamungkas Serie A di San Paolo, Sabtu (14/5/2016). CARLO HERMANN/AFPGonzalo Higuain tampil gemilang saat Napoli menang atas Frosinone pada laga pamungkas Serie A di San Paolo, Sabtu (14/5/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

TURIN, KOMPAS.com - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, menegaskan bahwa pihaknya tak melakukan negosiasi dengan Napoli untuk merekrut Gonzalo Higuain.

Belakangan ini, Juventus memang gencar dikaitkan dengan Higuain. Bahkan, terdapat pula rumor bahwa Juventus telah mencapai kesepakatan dengan pemain berusia 29 tahun itu.

Namun, hal itu dibantah oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Ia mengatakan bahwa pihaknya tak melakukan negosiasi dengan Juventus soal Higuain.

Mengenai pernyataan De Laurentiis tersebut, Marotta pun membenarkannya. Marotta juga mengaku tidak akan menebus klausul pelepasan Higuain yang nilainya mencapai 94 juta euro (Rp 1,3 triliun).

"Tidak ada negosiasi soal Higuain," ujar Marotta setelah pertemuan Lega Serie A, Senin (18/7/2016), seperti dikutip dari SportMediaset.

"De Laurentiis mengatakan kami tak akan membayar klausul pelepasan? Saya katakan bahwa hal itu benar, tentu saja," kata Marotta melanjutkan.

Higuain tidak hanya dikaitkan dengan Juventus. Sejumlah media di Inggris melaporkan bahwa eks penyerang Real Madrid itu juga diminati oleh Arsenal.

Juventus disebut tertarik merekrut Higuain menyusul hengkangnya Alvaro Morata ke Real Madrid pada Juni 2016.

"Apakah Higuain minta dijual? Tanyakan saja kepada Napoli. Lalu, apakah kami akan mencari pengganti Alvaro Morata? Ya, kami akan melakukannya," tutur dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X