Pesawat Terlambat, Federasi Jadi Sasaran Kemarahan Messi

Kompas.com - 24/06/2016, 15:32 WIB
Penyerang Argentina, Lionel Messi (kanan), berada di bangku cadangan saat tim Tango melawan Cile pada pertandingan Copa America Centenario di Santa Clara, California, Senin (6/6/2016). Mark Ralston / AFPPenyerang Argentina, Lionel Messi (kanan), berada di bangku cadangan saat tim Tango melawan Cile pada pertandingan Copa America Centenario di Santa Clara, California, Senin (6/6/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

HOUSTON, KOMPAS.com - Lionel Messi mengecam Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) karena keterlambatan pesawat untuk tim nasional.

AFA dianggap lalai saat Argentina berangkat dari Houston ke New Jersey, Kamis (23/6/2016). Perjalanan tersebut dilakukan Argentina demi final Copa America di MetLife Stadium, Senin (27/6/2016) pagi WIB.

Alhasil, Messi pun meluapkan kemarahan melalui akun Instagram miliknya.

"Sekali lagi menunggu pesawat untuk berangkat ke tujuan selanjutnya. Bencana dari AFA. Oh Tuhan!" tulis Messi.

 

Una vez mas esperando en un avion para intentar salir al destino .. Que desastre son los de AFA por dios !!!!

A photo posted by Leo Messi (@leomessi) on Jun 23, 2016 at 4:20pm PDT

Guna meredam potensi konflik, AFA pun merilis informasi lanjutan. Diberitahukan AFA, keterlambatan disebabkan oleh faktor cuaca.

"AFA juga sudah menunjuk penyelenggara Copa America Centenario untuk mengatur semua jadwal penerbangan," demikian pernyataan mereka.

Partai final melawan Cile menjadi kali kedua secara beruntun untuk Argentina. Tahun lalu, mereka juga kalah dari Cile melalui adu penalti. (Septian Tambunan)

Kompas TV Argentina VS Cile, Siapa Yang Unggul?

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber JUARA
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X