Merasa Geli, Pelatih Irlandia Minta Legenda Man United Ini Cukur Janggut

Kompas.com - 24/06/2016, 11:19 WIB
Asisten pelatih tim nasional Republik Irlandia, Roy Keane, menghadiri sesi konferensi pers di Stade Municipal, Versailles, pada 11 Juni 2016. MIGUEL MEDINA/AFPAsisten pelatih tim nasional Republik Irlandia, Roy Keane, menghadiri sesi konferensi pers di Stade Municipal, Versailles, pada 11 Juni 2016.
|
EditorEris Eka Jaya

PARIS, KOMPAS.com — Asisten pelatih tim nasional Republik Irlandia, Roy Keane, diminta untuk memangkas habis janggutnya. Permintaan tersebut datang dari sang bos, Martin O'Neill.

O'Neill dan Keane tengah mendampingi Irlandia pada Piala Eropa 2016. Tim berjulukan The Green Army itu memastikan diri lolos ke babak 16 besar seusai menumbangkan Italia 1-0 pada laga terakhir Grup E, Rabu (22/6/2016).

Kesuksesan tersebut membuat O'Neill dan Keane bahagia. Mereka berdua lantas berpelukan setelah wasit meniupkan peluit tanda akhir pertandingan.

Uniknya, O'Neill mengaku merasa sedikit terganggu dengan adanya janggut Keane yang tumbuh cukup lebat.

"Saya meminta dia untuk mencukur janggut," kata O'Neill dilansir Daily Mail.

"Janggut dia membuat dagu saya geli. Saya tak mau dipeluk lagi oleh dia," kata O'Neill berseloroh.

Keane mulai memelihara janggut sejak beberapa tahun belakangan ini. Ketika kali pertama muncul dengan janggut lebat, legenda Manchester United itu menjadi bahan perbincangan di mana-mana.

"Menurut saya, ini lucu karena hal-hal kecil dalam hidup saya selalu berbuah menjadi besar," kata Keane soal janggutnya.

Keane menjadi asisten O'Neill di timnas Irlandia sejak 2013. Dia juga sempat merangkap jabatan sebagai asisten pelatih Aston Villa. (Ade Jayadireja)

Juara Bintang Piala Eropa 2016, Thomas Muller

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X