Kompas.com - 17/06/2016, 22:29 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com -  Legenda sepak bola Brasil, Pele, bersimpati kepada Carlos Dunga yang dipecat dari tim nasional Brasil. Pele pun mengungkapkan penyebab kegagalan Dunga bersama Brasil pada Copa America Centenario 2016.

Dunga dipecat setelah Brasil tersingkir dari Copa America. Tim Samba dipastikan angkat koper setelah takluk 0-1 dari Peru pada Minggu (12/6/2016).

"Menurut saya tak adil untuk semua kritik mengenai hal yang buruk soal Dunga. Dunga telah melakukan pekerjannya," kata Pele.

"Sayangnya, tim nasional Brasil tidak memiliki waktu untuk berlatih. Mereka mengubah seluruh tim pada setiap turnamen. Jadi bukan salah Dunga," lanjutnya.

Pelatih Corinthians, Roberto de Andrade atau Tite, disebut-sebut menjadi kandidat kuat pelatih Brasil. 

"Menurut saya, Tite adalah pelatih yang tak perlu diragukan dan dia memiliki kapabilitas," ujarnya.

Juara Bintang Piala Eropa 2016, Gol-gol Terbaik Robert Lewandowski
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.