Torres Bicara tentang Cavani

Kompas.com - 03/06/2016, 10:32 WIB
Fernando Torres mencetak satu gol saat Atletico Madrid menang 2-0 atas Celta Vigo di Vicente Calderon, Sabtu (14/5/2016). JAVIER SORIANO/AFPFernando Torres mencetak satu gol saat Atletico Madrid menang 2-0 atas Celta Vigo di Vicente Calderon, Sabtu (14/5/2016).
EditorAloysius Gonsaga AE

MADRID, KOMPAS.com - Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, menanggapi kemungkinan perekrutan pilar baru di tubuh pasukan Diego Simeone. Sebab, nama Edinson Cavani ramai dibicarakan akan menjadi pemain baru Atletico.

Memang, Cavani disebut-sebut akan berlabuh di Stadion Vicente Calderon pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang Paris Saint-Germain tersebut ingin hengkang karena tidak mendapat tempat sesuai keinginannya.

Meskipun kerab bermain melebar, bomber asal Uruguay tersebut tampil memikat pada musim ini. Dia sanggup mengemas 25 gol dan 7 assist, serta membawa PSG meraih gelar Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue.

"Cavani? Saya hanya bisa berbicara tentang rekan tim saya," kata Torres dalam laman Marca, Kamis (2/6/2016).

"Bagi saya, (pemain) yang terbaik adalah orang-orang yang sudah ada di sini," ucap dia lagi.

Pemilik gelar sepatu emas Piala Eropa 2012 tersebut akan meninggalkan AC Milan untuk dikontrak secara permananen oleh Atletico pada musim panas ini.

Kesepakatan peminjaman Torres selama 18 bulan untuk Atletico akan berakhir, begitu juga dengan kontrak dia di Milan, yang habis pada 30 Juni 2016.

Juru gedor berusia 32 tahun ini dikabarkan segera menandatangi kontrak dengan Atletico hingga dua tahun ke depan.

"Semua orang tahu, saya ingin tinggal di sini, tim yang dalam tiga tahun belakangan mencapai final Liga Champions sebanyak dua kali dan sangat kompetitif," ujar Torres.

Torres, yang kehilangan tempat di timnas Spanyol untuk Piala Eropa 2016, sukses mencetak 12 gol dan 5 assist bagi Atletico pada musim 2015-2016.

Dia bergabung kembali dengan Los Rojiblancos pada Januari 2015, setelah bertukar tempat dengan Alessio Cerci, yang menuju ke Stadion San Siro. (Septian Tambunan)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X