Mau Pindah ke Atletico, Cavani?

Kompas.com - 01/06/2016, 19:16 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, merayakan gol ke gawang Saint-Etienne dalam laga Piala Prancis di Stadion Geoffroy Guichard, 2 Maret 2016. PHILIPPE DESMAZES/AFPPenyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, merayakan gol ke gawang Saint-Etienne dalam laga Piala Prancis di Stadion Geoffroy Guichard, 2 Maret 2016.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Edinson Cavani mengaku tertarik pindah dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2016.

Alasannya, Atletico telah membuktikan kualitasnya baik di level domestik maupun Eropa. Kesuksesan klub berjulukan mencapai final Liga Champions 2016 menjadi salah satu tolak ukur.

"Saya merasa senang karena tim yang menaruh minat, sangat kompetitif. Anda tidak pernah mengetahui apakah hal ini akan menunjukkan langkah maju," kata Cavani.

Cavani sendiri masih ingin menghormati kontrak dengan PSG untuk saat ini. Terlebih lagi, manajemen telah memberikan jaminan peran penting untuk dia seiring kepergian Zlatan Ibrahimovic.

Hanya, striker berkebangsaan Uruguay ini melihat perubahan bisa terjadi pada periode transfer. Kompatriotnya, Diego Godin, bisa menjadi faktor penarik.

Sebelumnya, Godin sempat menyebut, Cavani memiliki kesamaan dengan taktik Atletico yang sering disebut Cholismo.

"Kami semua berteman. Sebagai kapten tim nasional, dia sering menjalin kontak dengan setiap pemain," kata Cavani.

"Sebuah hal lumrah apabila dia berbicara tentang sejumlah hal yang melibatkan saya," ucap eks pemain Palermo ini.

Cavani dan Godin akan membela Uruguay pada Copa America 2016. Mereka tergabung dengan Meksiko, Jamaika, dan Venezuela di Grup C.

Saksikan laga-laga seru Copa America Centenario di Kompas TV.

Juara PSG 4-0 Nantes: Laga Pamungkas Ibra

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X