Mihajlovic Bicara soal Peluang Tinggalkan Milan dan Tangani Lazio

Kompas.com - 21/03/2016, 10:54 WIB
Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengaku marah karena timnya menelan kekalahan 0-2 dari Sassuolo, Minggu (6/3/2016). Mihajlovic juga kecewa dengan wasit pada laga tersebut. CARLO HERMANN/AFPPelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengaku marah karena timnya menelan kekalahan 0-2 dari Sassuolo, Minggu (6/3/2016). Mihajlovic juga kecewa dengan wasit pada laga tersebut.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MILAN, KOMPAS.com - Sinisa Mihajlovic membuka peluang untuk meninggalkan AC Milan pada akhir musim. Dia juga tertarik menangani Lazio, yang sempat dibelanya semasa menjadi pemain.

Hal ini dikatakan oleh Mihajlovic setelah kedua tim bermain imbang 1-1 pada lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Minggu (20/3/2016).

Dengan hasil tersebut, Milan semakin sulit menjangkau zona Eropa. Mereka terpaut enam poin dengan Inter Milan yang menduduki peringkat kelima.

Apabila susunan klasemen bertahan hingga akhir musim, Mihajlovic terancam kehilangan jabatannya. Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, telah menyatakan bahwa target timnya adalah merebut tiket kompetisi antarklub Eropa musim depan.

"Presiden tidak berbeda jauh dengan patron klub lainnya. Dia akan mengevaluasi dan memutuskan apakah mempertahankan pelatih atau tidak," kata Mihajlovic.

"Pergi adalah opsi. Andai sepakat untuk berjalan bersama, kami akan melakukannya. Kalau salah satu tidak setuju, kami bakal berpisah," tutur pria berkebangsaan Serbia tersebut.

Menurut Mihajlovic, Lazio bisa menjadi destinasi menarik. Apalagi, ada ikatan emosional karena dia pernah berkarier di sana selama enam tahun.

"Lazio adalah salah satu periode paling membahagiakan dalam karier saya. Apakah saya ingin kembali? Mungkin saja dalam enam, tujuh, atau sepuluh tahun," ucap Mihajlovic.

Mihajlovic masih terikat kontrak dengan AC Milan hingga 30 Juni 2017. Sepanjang karier kepelatihannya, dia belum pernah menangani sebuah klub lebih dari dua tahun.

Juara AC Milan 1-1 Lazio: Tren Tak Pernah Menang Berlanjut

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X