Kompas.com - 20/03/2016, 18:17 WIB
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengalami cedera pada laga versus Bayer Leverkusen, Selasa (29/9/2015). LLUIS GENE/AFPGelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengalami cedera pada laga versus Bayer Leverkusen, Selasa (29/9/2015).
|
EditorFerril Dennys


VILLARREAL, KOMPAS.com -
Andres Iniesta dipastikan absen memperkuat Barcelona dalam pertandingan lanjutan La Liga melawan Villarreal di Stadion El Madrigal, Minggu (20/3/2016) pukul 22.00 WIB.

Nama Iniesta tidak didaftarkan dalam 18 pemain El Barca yang bertandang ke El Madrigal. Gelandang berpengalaman Spanyol tersebut terpaksa ditinggal karena mengalami masalah kebugaran.

"Iniesta merasa tidak nyaman. Kami tidak ingin mengambil risiko. Cederanya tidak serius tetapi kami akan memantau perkembangannya," kata pelatih Luis Enrique.

Kemungkinan besar, kapten Barcelona itu mendapatkan cedera saat timnya menang 3-1 atas Arsenal pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3/2016). Berkat kemenangan itu, Lionel Messi dan kawan-kawan lolos ke perempat final.

Barca sendiri bertandang ke Villarreal dengan status pemuncak klasemen sementara La Liga. Mereka mengoleksi 75 poin atau unggul 8 poin dari pesaing terdekatnya, Atletico Madrid.

Juara Chelsea 2-2 West Ham: Fabregas Penyelamat
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.