Diego Costa Sesali Tindakannya, tetapi...

Kompas.com - 13/03/2016, 09:55 WIB
Penyerang Chelsea, Diego Costa, bersitegang dengan gelandang Everton, Gareth Barry, pada laga perepat final Piala FA di Stadion Goodison Park, Sabtu (12/3/2016) waktu setempat. PAUL ELLIS/AFPPenyerang Chelsea, Diego Costa, bersitegang dengan gelandang Everton, Gareth Barry, pada laga perepat final Piala FA di Stadion Goodison Park, Sabtu (12/3/2016) waktu setempat.
EditorJalu Wisnu Wirajati


LIVERPOOL, KOMPAS.com
- Diego Costa mengaku menyesal atas kartu merah yang diterimanya pada laga kontra Everton, Sabtu (12/3/2016). Namun, striker Chelsea itu membantah telah menggigit Gareth Barry.

Chelsea tersisih pada perempat final Piala FA lantaran kalah 0-2 dari Everton di Goodison Park. Dua gol The Toffees pada laga itu dicetak oleh mantan pemain Chelsea, Romelu Lukaku.

Derita Chelsea pada laga itu kian bertambah ketika Costa menerima kartu kuning kedua pada menit ke-84. Dia dikartu merah lantaran dianggap menanduk Gareth Barry dan mencoba menggigitnya.

Striker Spanyol berdarah Brasil itu mengaku menyesali tindakannya. Namun, dia membantah apabila telah melakukan gigitan kepada Barry. Demikian pernyataan juru bicara The Blues.

"Setelah pertandingan, Costa berbicara kepada ofisial klub. Dia menunjukkan kekecewaannya karena telah bereaksi berlebihan seusai dilanggar Barry sehingga berujung kartu merah."

"Namun, Diego juga menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak menggigit saat terjadi friksi."

Pihak Premier League dan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) memang masih belum memberi sanksi kepada Costa. Namun, apabila terbukti menggigit, dia bisa saja menerima sanksi 10 laga seperti dialami Luis Suarez ketika berseragam Liverpool.

Juara Everton 2-0 Chelsea: Gol Lukaku dan Kartu Merah Costa

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X