Kompas.com - 13/03/2016, 06:05 WIB
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menilai timnya mengalami kelelahan fisik saat menghadapi Liverpool di Stadion Anfield, Rabu (2/3/2016) waktu setempat. BEN STANSALL/AFPManajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menilai timnya mengalami kelelahan fisik saat menghadapi Liverpool di Stadion Anfield, Rabu (2/3/2016) waktu setempat.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

NORWICH, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menyesali penampilan lini depan saat timnya bermain imbang 0-0 dengan Norwich City pada lanjutan Premier League di Stadion Carrow Road, Sabtu (12/3/2016).

Dalam pertandingan ini, Manchester City memang minim peluang. Menurut catatan Premier League, ada delapan tembakan yang dilepaskan The Citizens, hanya tiga di antaranya mengarah ke sasaran.

Rapor merah terlihat pada paruh kedua. Tiga striker yang diturunkan yaitu Sergio Aguero, Wilfried Bony, dan Kelechi Iheanacho, tidak mampu melepaskan tembakan ke gawang.

"Kami sudah mencoba untuk bermain agresif, tetapi tidak bisa menciptakan ruang. Kami tentu saja harus menciptakan lebih banyak peluang di daerah sepertiga akhir," kata Pellegrini setelah pertandingan.

Hasil imbang ini sekaligus mengikis peluang mereka untuk menjuarai Premier League. Kini, Manchester City tertahan di posisi keempat dengan koleksi 51 poin dari 29 pertandingan atau terpaut sembilan angka dari Leicester City selaku pemuncak klasemen.

Dengan sembilan pertandingan tersisa, dua di antaranya melawan Arsenal dan Chelsea, Pellegrini tidak lantas kehilangan keyakinan terhadap timnya.

"Setiap kali kehilangan poin tentu memberikan kesulitan, tetapi Anda harus berpikiran positif. Kami selalu berusaha memenangi gelar apabila masih bisa secara matematis," ucap pria berkebangsaan Cile ini.

Berikutnya, anak-anak asuh Pellegrini akan melawan Manchester United pada lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Minggu (20/3/2016).



Sumber bbc.co.uk
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X