Lionel Messi Sampaikan Pesan Inspiratif Melalui Iklan

Kompas.com - 25/02/2016, 08:54 WIB
Pemain Barcelona, Lionel Messi, meraih penghargaan FIFA Ballon d'Or 2015 di Zurich, Swiss, Senin (11/1/2016) atau Selasa dini hari WIB. FABRICE COFFRINI / AFPPemain Barcelona, Lionel Messi, meraih penghargaan FIFA Ballon d'Or 2015 di Zurich, Swiss, Senin (11/1/2016) atau Selasa dini hari WIB.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Jika permainan Lionel Messi di lapangan hijau dirasa belum cukup menginspirasi, mungkin sebuah iklan yang dibintangi pemain Barcelona tersebut bisa menjadi solusinya.

Messi yang baru saja membawa Barcelona menang 2-0 atas Arsenal dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (23/2/2016) waktu setempat, membintangi sebuah iklan produk minuman berenergi asal Amerika Serikat, Gatorade.

Peluncuran iklan Gatorade tersebut bertepatan dengan digelarnya laga Arsenal kontra Barcelona. Iklan berdurasi 1 menit 20 detik itu menampilkan sosok Messi yang disertai dengan pesan bermuatan motivasi.


Kesimpulan dari iklan tersebut adalah apapun rintangan yang Anda hadapi, Anda harus tetap semangat dan jangan menyerah.

Sebagian besar orang yang menonton iklan itu di situs YouTube pun sepakat bahwa Messi adalah salah satu sosok inspiratif dalam olahraga sepak bola saat ini. Namun, rupanya ada pula yang kontra.

Mereka yang kontra, meskipun tak banyak, merasa bahwa seharusnya iklan itu dibintangi oleh pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang selama ini kerap disebut sebagai rival Messi.

Akan tetapi, bagaimamanapun juga kiprah Messi sejak awal penampilannya bersama tim utama Barcelona hingga sekarang memang patut diakui. Peraih lima gelar Ballon d'Or itu telah menorehkan berbagai prestasi gemilang, baik pribadi maupun tim.

Lantas, bagaimanakah tanggapan Anda setelah menyaksikan iklan inspiratif yang dibintangi oleh Messi itu? Apakah Anda terinspirasi?

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber YouTube
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X