Kompas.com - 14/02/2016, 19:28 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


PARIS, KOMPAS.com
- Kiper utama Paris Saint-Germain, Kevin Trapp (25), mengungkapkan perasaannya bermain dengan para bek seperti David Luiz dan Thiago Silva.

Bergabung pada musim panas 2015 dari Kaiserlautern, kiper asal Jerman itu langsung menjadi penjaga gawang utama PSG menyingkirkan kiper kedua timnas Italia, Salvatore Sirigu.

Trapp menjadi salah satu alasan PSG cuma menderita 26 gol sampai pekan ke-26 Ligue 1 2015-2016.

Alasan lain adalah kokohnya para pemain belakang Les Parisiens seperti Luiz dan kapten Silva.

Luiz tampil solid dalam duel 0-0 kontra Lille, Sabtu (13/2/16). Sementara, Silva sengaja diistirahatkan guna persiapan laga Liga Champions kontra Chelsea (16/2/16).

JUARA.net, yang tengah mengikuti PSG Asia Media Tour di Kota Paris, berkesempatan bertanya langsung pada Trapp di mixed zone Stadion Parc des Princes setelah partai melawan Lille.

"Sungguh senang bermain bersama mereka. Kami punya banyak bek yang bagus. Luiz, Silva, dan Marquinhos telah punya banyak pengalaman. Saya belajar dari mereka," ujar kiper berusia 25 tahun ini kepada JUARA.net.

Trapp mengaku senang tinggal di Paris. "Paris kota yang indah. Saya bermain untuk klub terbaik di Eropa," kata Trapp.

Selain itu, ia juga kini digosipkan menjalin hubungan dengan model asal Brasil, Izabel Goulart.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Juara.net


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.