Kompas.com - 16/01/2016, 23:10 WIB
Meskipun AC Milan kalah 0-1 dari Bologna di Stadion San Siro, pada Rabu (6/1/2016), Sinisa Mihajlovic masih menunjukkan optimismenya. MARCO BERTORELLO / AFPMeskipun AC Milan kalah 0-1 dari Bologna di Stadion San Siro, pada Rabu (6/1/2016), Sinisa Mihajlovic masih menunjukkan optimismenya.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, meminta para pemainnya untuk mengabaikan pemberitaan media-media Italia terkait pergantian pelatih.

Posisi Mihajlovic dikabarkan terancam seiring rentetan hasil minor I Rossoneri. Mereka cuma memenangi satu dari lima partai terakhir Serie A.

Ketimbang terbawa dengan laporan media, para pemain I Rossoneri diimbau fokus untuk laga kontra Fiorentina pada lanjutan Serie di Stadion San Siro, Minggu (17/1/2016).

"Saya menyadari tak muda bagi pemain untuk tampil saat orang-orang berkata pelatihnya akan dipecat dalam tiga bulan terakhir. Saya mengatakan kepada mereka agar menutup kuping dan tetap bermain sepak bola," kata Mihajlovic.

Mihajlovic juga menepis kabar negosiasi antara manajemen Milan dengan Marcelo Lippi sebagai suksesor. Rumor ini juga sudah dibantah oleh sang anak, Davide Lippi.

"Saya mengulang untuk kali keseribu bahwa saya dan Presiden Silvio Berlusconi berbicara minimal satu pekan sekali. Dia selalu memberikan kasih sayang dan respek terhadap jabatan saya," tutur dia.

Saat ini, La Viola menduduki peringkat keempat dengan koleksi 38 poin dari 19 partai, sedangkan I Rossoneri menempati peringkat kedelapan dengan selisih sembilan poin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.