Kompas.com - 08/01/2016, 06:33 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Pep Guardiola memang belum resmi menggantikan Manuel Pellegrini sebagai manajer Manchester City. Tetapi rumor pemain-pemain incaran pria asal Spanyol itu sudah mulai bermunculan.

Kabar terbaru soal Guardiola diembuskan oleh The Sun. Media Inggris tersebut menyebutkan bahwa Pep menjadikan Lionel Messi dan Paul Pogba sebagai target utama transfer musim panas 2016 apabila dirinya menduduki kursi pelatih City.

Belakangan ini, rumor kepergian Messi dan Pogba ke Premier League memang santer terdengar. City menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan dua nama tersebut.

Guardiola disebut akan memanfaatkan kedekatannya dengan Messi untuk membujuk sang pemain agar hengkang ke Inggris. Mereka berdua bekerja sama di Barcelona selama rentang waktu 2008–2012.

Tak hanya Messi dan Pogba, nama-nama lain yang dikaitkan dengan The Citizens adalah Gerard Pique dan David Alaba. Dua bek tersebut sama-sama pernah merasakan sentuhan tangan dingin Guardiola.

Guardiola sendiri telah memutuskan angkat kaki dari Bayern Muenchen. Ia tidak akan memperbarui kontraknya di Bayern yang akan berakhir pada Juni 2016. (Ade Jayadireja)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Juara.net


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.