Penjaga Gawang Koln Belum Terima Tawaran Liverpool

Kompas.com - 07/01/2016, 04:21 WIB
Penjaga gawang FC Koln, Timo Horn. Dok. dfb.dePenjaga gawang FC Koln, Timo Horn.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

COLOGNE, KOMPAS.com - Penjaga gawang FC Koln, Timo Horn, mengaku belum menerima tawaran dari Liverpool. Horn pun ingin berkonsentrasi penuh terhadap klubnya.

Bersama Marc-Andre ter Stegen, Horn dilaporkan masuk daftar buruan Liverpool untuk bursa transfer Januari 2016. Rumor ini tak lepas dari penampilan mengecewakan Simon Mignolet pada paruh pertama musim 2015-2016.

Sebelum duel antara Stoke City dan Liverpool, Selasa (5/1/2016), Klopp sempat menepis rumor tersebut. Ucapan Klopp lantas diamini oleh Horn.

"Juergen Klopp telah mengatakan semua. Tidak ada tawaran konkret dari Liverpool. Hal ini juga tidak mengkhawatirkan saya," kata Horn.

"Saya adalah seorang pemain Koln. Saya berkonsentrasi penuh terhadap tugas saya di sini," tutur dia.

Penampilan Horn bersama Koln pada musim 2015-2016 bisa dibilang cukup menonjol. Dia mencatat enam clean sheet dari 19 pertandingan berbagai ajang.

Kontrak Horn bersama Koln baru berakhir pada 30 Juni 2019. Menurut Transfermarkt, nilai pasar sang pemain hanya menyentuh enam juta euro (sekitar Rp 89 miliar).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X