Luis Suarez Bakal Cetak Lebih Banyak Gol Lagi

Kompas.com - 02/01/2016, 09:04 WIB
YOSHIKAZU TSUNO / AFP Penyerang Barcelona, Luis Suarez, berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang River Plate pada final Piala Dunia Antarklub 2015, Minggu (20/12/2015).


BARCELONA, KOMPAS.com
- Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menilai aliran gol dari Luis Suarez takkan berhenti. Dia menilai Suarez bakal mencetak lebih banyak gol lagi. 

Suarez kini menjadi idola baru publik Camp Nou. Dia menjadi pencetak gol terbanyak sementara Barcelona sepanjang paruh pertama musim 2015-2016. 

Striker asal Uruguay itu berada di posisi puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara Divisi Primera La Liga dengan 15 gol. Secara keseluruhan, dia telah mencetak 26 gol dari 25 pertandingan di berbagai kompetisi. 

“Saya tak terkejut dengan jumlah gol yang dicetak Luis Suarez,” kata Luis Enrique pada jumpa pers jelang pertandingan melawan Espanyol, Jumat (1/1/2016). 

“Dia memang seorang pencetak gol ulung sepanjang hidupnya. Suarez akan terus mencetak gol,” ucapnya lagi. 

Rekor gol terbanyak yang dibukukan Suarez dalam satu musim kompetisi dibuat pada 2009-2010. Saat itu, dia mencetak 49 gol, 35 di antaranya di Liga Belanda, bersama Ajax Amsterdam. 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


EditorJalu Wisnu Wirajati
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X